Senin, 09 Juli 2018

Nisan Prasasti | Batu Nisan Prasasti

Nisan Prasasti | Batu Nisan Prasasti

Nisan Prasasti- Di jaman yang modern saat ini, hampir semua produk kami juga selalu mengikuti perkembangan jaman. Bukan hanya model yang itu - itu saja, kami selalu mengikuti permintaan masyarakat yang kebanyakan model tersebut mengikuti model eropa.

nisan batu granit
nisan batu granit
Seperti halnya model nisan pada gambar di atas, nisan dengan model kotak namun di bagian pinggir kami buat sedikit bergelombang. Model tersebut merupakan permintaan dari pelanggan kami. Nisan kristen dengan tanda salib, nama almarhummah serta tanggal lahir dan tanggal wafatnya. Terlihat sangat megah dengan basic batu granit black nerro.
Pemilihan batu granit black nerro memang sangat tepat. Warna batu hitam pekat dengan tekstur sangat padat sehingga debu tak bisa menempael.

Jenis batu black nerro, hitam tanpa ada serat batu sedikitpun. Warna hitam menambah kesan elegan dengan warna emas sebagai tulisannya. Model nisan ini merupakan model baru kami yang sangat indah. Setelah pembuatan pertama, banyak sekali masyarakat yang menginginkan model seperti ini.
Nisan tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Untuk model Makam dan Nisan lainnya, langsung saja klik Makam Kijing & Nisan 



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar